Home » Berita » Headline » Ekbis & Pelabuhan » APBMI Berbagi dengan Anak Yatim

APBMI Berbagi dengan Anak Yatim

SURABAYA,  dobraknews – Pengusaha bongkar muat yang tergabung di DPW Asosiasi Pengusaha Bongkar Muat Indonesia (APBMI) Jawa Timur menyantuni 45 yatim. Pengusaha yang tergabung pada APBMI itu berbagi dengan anak-anak yatim dari 3 panti asuhan di Surabaya dan Malang, ungkap Ketua Umum DPW APBMI Jawa Timur, Kody Lamahayu dalam gelar buka puasa bersama (bukber) di Ramadan tahun 2019, Selasa (14/5/2019).

Kody mengungkapkan, sudah menjadi tradisi yang dilakukan anggota APBMI Jatim setiap tahun di bulan Ramadan. Kegiatan tersebut, merupakan harapan dan kebahagiaan yang tiada tara saat menyenangkan anak yatim, tambahnya.

“Kami hanya berharap, kegiatan ini membawa berkah untuk semuanya, khususnya bisnis PBM anggota APBMI,” tukas Kody.

Acara yang berlangsung di Hotel Sangrilla Surabya  diikuti seluruh pengurus APBMI Jatim dan anggota, serta pengurus asosiasi pelabuhan dan pejabat instansi Pelabuhan Tanjung Perak.

“Terima kasih juga untuk APBMI atas perhatiannya untuk anak panti. Kami turut berdoa, semoga usaha anggota semakin lancar dan tambah barokah,” sambung pembina panti atas segala kepedulian terhadap anak yatim. (do/tin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*