Home » Berita » Headline » Daerah » Petugas PLN Putusi PJU Warga Tanpa Surat Edaran, Warga Bingung

Petugas PLN Putusi PJU Warga Tanpa Surat Edaran, Warga Bingung

GRESIK,  dobraknews-Warga Perumahaan Griya Kencana,  Desa Mojosarirejo Kecamatan Driyorejo, bagaikan kena strum arus listrik. Betapa, warga tersebut spontan ramai ramai melakukan pemutus lampu jalan/gang masing masing. Hal itu karena dipicu  oleh beberapa petugas  PLN yang melakukan pemutusan lampu jalan secara sepihak tanpa memberitahukan kewarga lebih awal.

Menurut warga peristiwa itu karena ulah sejumlah petugas PLN area Krian melakukan pemutusan dan mengambil dob lampu yang sedia kala dipasang warga dijalan/gang masing masing saat melakukan pemutusan sepihak,  terang sejumlah warga dan pengurus RT 09/RW08, Perumahan Griya Kencana kepada dobraknews. com.

Karena takut diambil petugas PLN,  warga ahirnya melakukan pemutusan lampu mulai Selasa (14/5/2019) atas anjuran RT.
Warga sebenarnya menyadari bahwa  PJU atau lampu jalan di kampung atau jalan besar, semua ada mekanismenya. Tetapi karena kaitannya untuk fasilitas umum.
Sejumlah warga mengharap dan menginginkan kejelasan atas sikap para petugas PLN yang disebut melakukan pemutusan sepihak dan mengambil dob lampu tersebut. Apakah benar ada kebijakan dari PT PLN atau upaya oknum atad tindakan tersebut,  sampai sejauh ini belum ada penjelasan dari PLN. (mtin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*