Home » Berita » Headline » Ekbis & Pelabuhan » Jadwal Kapal Cepat di Bahas

Jadwal Kapal Cepat di Bahas

GRESIK,  dobtaknews – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Gresik bakal memanggil ketiga operator tersebut. Pemanggilan kali ini harapan pada pembahasan kedua ini ada jalan keluar dari permasalahan jadwal ketiga kapal tersebut.

Express Bahari mendapat pemanggilan pertama bertatap muka dengan Dishub untuk membahasa jadwal. Sebab, jadwal angkutan laut lebaran telah berakhir hari ini.

“Bahari sudah Kamis kemarin kita panggil, minggu depan jadwalnya Natuna,” kata Kepala Dishub Gresik, Nanang Setiawan, Jum’at (21/6/2019) lalu.  Express Bahari mengusulkan agar jadwal tetap seperti semula dan ditambah jam siang.

“Mereka minta seperti opsi pertama, seluruh kapal tetap beroperasi, hanya saja nanti ada satu hari di mana dua kapal akan berlayar pada hari yang sama tetapi jamnya berbeda,” jelasnya.

“Kalau memang disetujui maka jadwal akan diubah sesuai dengan opsi yang pertama Kami menunggu Natuna dulu. Kalau mereka setuju maka tidak ada masalah,” ungkapnya.

Tentu  jika nanti Natuna keberatan. Maka jadwal akan tetap sama seperti yang telah ditetapkan pada rapat sebelumnya. Pada akhir Juli nanti baru dilakukan evaluasi.

Sedangkan, Blue Sea Jet tidak mempermasalahkan akan menggunakan jadwal yang mana.

“Ini tinggal Bahari sama Natuna saja,” tuturnya.(sr/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*