Home » Berita » Headline » Hari Bhayangkara ke 73 : Kapolda Berpesan Agar Selalu Mengenang Jasa Pahlawan

Hari Bhayangkara ke 73 : Kapolda Berpesan Agar Selalu Mengenang Jasa Pahlawan

SURABAYA,  dobraknews- Kapolda Jatim Irjen Drs Luki Hermawan pimpin Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polri ke 73 di Tahun 2019. Acara berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jalan Mayjen Sungkono Surabaya Senin (08/07/2019),  pukul 07.00 Wib.

Pada acara tersebut para jajaran petinggi Polda yakni Wakapolda Jatim Brigjen Drs.Toni Harmanto, Irwasda Paolda Jatim ,para pejabat utama Polda Jatim, Wakil Ketua Bhayangkari Polda Jatim beserta Staff, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugraha, Kapolres Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto dan sejumlah perwira menengah (Pamen) perwira pertama (Pama ) serta sejumlah bintara Polda Jatim hadir.
Kapolda Jatim Irjen Polisi Drs. Luki Hermawan dalam sambutannya mengatakan, bahwa kepada seluruh anggota Polri khususnya anggota jajaran Polda Jatim, agar selalu mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur .

Untuk peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Polri yang ke 73 ini mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada tuhan yang maha esa. Agar supaya dalam menjalankan kehidupan sehari hari selalu dalam lindungan allah.

“ziarah tersebut, bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan. Hari ini kita melaksakan ziarah ke makam para pahlawan yang telah gugur sekaligus tabur bunga di makam serta ada beberapa anggota Polri,” terang Luki.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Jatim didampingi Wakapolda Jatim, Irwasda Polda Jatim dan para pejabat utama Polda Jatim serta Bhayangkari Polda Jatim melaksanakan tabur bunga dan memanjatkan do’a dimakam pahlawan. (do)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*