Home » Berita » Headline » Ekbis & Pelabuhan » Otoritas Pelabuhan Ajak Stakeholder Warnai Hari Maritim

Otoritas Pelabuhan Ajak Stakeholder Warnai Hari Maritim

Jajaran Stakeholder di Pelabuhan Tanjung Perak berdiskusi terkait kemajuan dan keamanan Pelabuhan Tanjung Perak.

SURABAYA,  dobraknewsРKantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak mengadakan acara coffee morning forum maritim , dengan Tema Dengan semangat Hari Maritim Nasional dan hari Maritim Dunia kita tingkatkan sinegitas dan integritas dikawasan Pelabuhan Tanjung Perak, Selasa (1/10/2019) di hotel Sheraton Surabaya.

Perayaan Coffee morning forum maritim kali ini ada yang unik , yaitu parama pegawai Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak telah mengadakan pakaian adat nusantara. Penggunaan pakaian adat nusantara itu ternyata bukan karena momen acara hari maritim nasional dan internasional. Tetapi penggunaan pakaian adat itu merupakan program Menteri Perhubungan yang telah menganjurkan jajarannya menggunakan pakaian adat setiap hari selasa.

Kepala Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak , M.Dahri dalam sambutannya mengatakan “Dengan momen hari Maritim Nasional dan Internasional, seharusnya harus ada momen. Forum ini sudah lama vakum , oleh sebab itu akan diaktifkan kembali setiap bulan. Bulan berikut akan diadakan di Lantamal V , Urai Kepala Otoritas itu memberi sambutan pembukaan acara.

M. Dahri menambahkan bahwa aktivitas yang cukup menonjol disebutkan bahwa pelaksanaan tol laut telah memberikan kontribusi yang besar dan membuat kapasitas harga. Untuk program tol laut tersebut telah berpusat di Tanjung Perak dengan diramaikan sejumlah Perusahaan Pelayaran, tambahnya.

Kepala Otoritas turut menyampaikan  agar para stakeholder aktif dalam menginput informasi. Dewasa ini ada 13 instansi yang saat ini telah menerima Wilayah Bebas Korupsi dan setiap instansi terus berbenah terangnya.(martin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*