Home » Berita » Headline » Ekbis & Pelabuhan » Kesyahbandaran Tetap Menjaga Keselamatan Berlayar

Kesyahbandaran Tetap Menjaga Keselamatan Berlayar

Foto bersama dengan seluruh Pejabat Pemangku Stakeholder Pelabuhan Tanjung Perak.

SURABAYA,  dobraknews –  Masa tugas Ir. Dwi Budi Sutrisno sebagai Kepala Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak,  telah berahir pada Juli 2019, beberapa bulan lalu.  Tetapi Silaturahmi dan Pisah Sambut  Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak Surabaya baru dilakukan Jumat (4/10/2019) berlangsung di GSN Tanjung Perak.
Ir Dwi Budi Sutrisno dalam sambutanya menegaskan, ” Tugas di Pusat dan didaerah beda,  kalau dipusat dokumen menumpuk yang dikerjakan, tapi ketika di daerah harus banyak banyak pendekatan dan sosialisasi, ” ucapnya.

“Apa yang kita jalankan selama ini  sebagaimana dalam amanah yang kita terima bisa dilakukan. Yang penting utamakan keselamatan berlayar, ” ungkapnya.

Dalam ahir sambutanya, Ir. Dwi Sutrisno berpesan lewat pantun.  ” Pantun numpak kapal nang surobyo mudon suroboyo ketemu rondo.Mesti yo pisah ojo lali konco,  kabar kabari lewat WA, “. Terang DWi.

Beberapa stakeholder menegaskan bahwa Dwi Budi merupakan sosok yang cepat beradaptasi.  Dan sangat terbukti dan bisa membantu terlaksana mudik lebaran bersama 2019 ditengah tiket pesawat kondisi mahal.  Dwi selaku menerima semua masukan masukan stakeholder.

Sementara M. Tohir sebagai kepala Kesyahbandaran yang baru dalam sambutannya mengatakan bahwa Kesyahbandaran  mempunyai fungsi menjamin keamanan dan keslamatan di perairan. Kedepan kita akan bersinegi dengan pemangku dan  stakeholder.  Karena Kesyahbandaran merupakan pelayanan dan semua sudah menggunakan online, jelasnya.

Saya berharap kedepan bisa kita melanjutkan kinerja pejabat yang lama,  dan melakukan koordinasi dengan semua stakeholder dan asosiasi tegas M. Tohir. (martin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*