Home » Berita » Headline » Surabaya di Guyur Hujan Angin, Suami-Istri Meninggal Tertimpa Pohon

Surabaya di Guyur Hujan Angin, Suami-Istri Meninggal Tertimpa Pohon

SURABAYA, dobraknews-Cuaca yang tidak bersahabat selama dua hari di Surabaya membuat masyarakat was-was. Hujan angin sejak Minggu (5/1/2020) telah melanda Surabaya. Jika minggu banyak pohon tumbang dan tiang listrik PLN, tepatnya Senin (6/1/2020) hujan angin kembali turun sekitar pukul 16.00. Hujan disertai angin berlangsung cukup lama. Akibatnya ada sebanyak 45 pohon tumbang di Kota Surabaya. Peristiwa itupun telah beredar keberbagai grup whatsahap (WA).

Badan Penanggulangan Bencana dan Perlindungan Masyarakat (BPB Linmas) Kota Surabaya mencatat 45 pohon tumbang tersebar di seluruh ‘Kota Pahlawan’ ini. Bahkan beberapa titik dikabarkan terdapat korban jiwa akibat dari robohnya pohon ini.

“Menurut data sementara ada dua orang meninggal dunia dan beberapa luka. Untuk yang langsung dibawa ke RS. Sedangkan data luka belum diketahui berapa,” jelas Eddy Christijanto, Kepala BPB Linmas Surabaya.

Peristiwa meninggal itu telah tersebar keberbagai whatshap (WA) . Bahkan data titik lokasi pohon tumbang juga tersebar luas.

Sedangkan untuk data lengkap baik titik pohon tumbang dan korban akan terus di update. Sementara untuk kedua korban belum diketahui data lengkapnya hanya satu korban yakni Elisha (47) warga Sidotopo Wetan, Kenjeran, Surabaya. Sedangkan korban lain yang diduga adalah suami Elisa. (do)

Share this...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*