Home » Berita » Headline » Daerah » Tarif Parkir RS Petrokimia Legundi Naik 200 Persen. Benarkah Diketahui Pemda?

Tarif Parkir RS Petrokimia Legundi Naik 200 Persen. Benarkah Diketahui Pemda?

Gresik, dobraknews Sejak Pertanggal 1Januari 2020 harga parkir kendaraan di area RS Petrokimia Legundi Driyorejo Gresik Naik 200 persen. Kenaikan itu tentu mengejutkan masyarakat yang berobat ke RS Pertrokimia Legundi Driyorejo Gresik.

Pasalnya parkir selama ini hanya Rp 1000 untuk sepeda motor ,kini menjadi Rp 3000 untuk sepeda motor. Ironisnya kenaikan harga parkir di lokasi RS Petrokimia Driyorejo Gresik ini semula menggunakan akses gate parkir , namun beberapa hari pasca kenaikan dilakukan secara parkir manual

Menurut juru parkir  yang menggunakan logo park center kepada pengunjung saat mau kontrol Rabu (2/1/2020)  bahwa parkir sudah naik mulai pertanggal 1Januari 2020. Tetapi saat di singgung terkait legalitas kertas parkir kenapa justru manual, jukir itu mengatakan belum menggunakan elektronik tandasnya kepada pengunjung bernama Tino.

Tentu kenaikan parkir tepat pertanggal 1januari 2020 di wilayah RS Petrokimia Gresik menjadi tanda tanya , Benarkah atas kebijakan Management pengelola parkir? atau ada ulah oknum parkir? Masih belum diketahui secara pasti karena pihak Management belum bisa dikonfirmasi

Sementara atas kenaikan parkir tersebut diharapkan oleh masyarakat agar Pemda dalam hal ini juga meninjau benarkah sudah ada keputusan yang dikeluarkan? Perlu menjadi perhatian Pemda Gresik. (tim)

Share this...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*