Home » Berita » Headline » Daerah » Rampas HP, Dua Preman Masuk BUI

Rampas HP, Dua Preman Masuk BUI

GRESIK, DOBRAKNEWS– Ditengah situasi libur covid 19  perlu diwaspadai oleh setiap masyarakat.  Pasalnya dalam situasi sekarang telah banyak orang tidak bertanggung jawab menggunakan kesempatan dan cari jalan pintas.  Seperti ulah Dua Preman perampas Handphone (HP) diamankan di Ruko Sentra Land, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Rabu (22/4/2020). Kedua Preman tersebut duketahui berinisial AD, warga Desa Mojosari,  VR asal Desa Randegansari, Kacamatan Driyorejo dilaporkan ke Mapolsek Driyorejo.

Kapolsek Driyorejo Kompol Wavek Arifin menjelaskan, kedua pelaku merampas HP milik Anis (14), yang saat itu sedang duduk-duduk bersama rekannya di depan ruko tersebut. “Kedua pelaku berpura-pura menanyakan alamat kepada korban. Setelah korban lengah, kedua pelaku merampas HP korban dan kabur,” kata Wavek.

Korban teriak minta tolong. Teriakan itulah yang kemudian didengar dua penjaga ruko yang langsung melakukan pengejaran. Meski menggeber motornya, kedua pelaku berhasil dihadang dan ditangkap warga.

Beruntung saat kedua pelaku diamankan, Muspika Driyorejo sedang melakukan patroli pencegahan Virus Corona (Covid-19). Sehingga emosi warga bisa diredam dan kedua pelaku langsung dibawa ke mapolsek. “Kami juga sedang mengembangkan mungking ada TKP lain yang melibatkan kedua pelaku,” tandas Wavek.(do)

Share this...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*