Home » Berita » Headline » Tabarakan, Raya Mastrip Makan Korban

Tabarakan, Raya Mastrip Makan Korban

SURABAYA, DOBRAKNEWS–  Peristiwa kecelakaan mengakibatkan tewas terjadi di Jalan Raya Mastrip Warugunung, Surabaya tepatnya (depan Masjid Attaqwa), Selasa, (14/4  2020), sekitar pukul 03.30 WIB

Seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak truk No. Pol: S – 8591 -V. yang dikemudikan oleh Suhartono warga Ds. Larangan Dsn. Asemanis Kecamatan Tlanakan. Kabupaten Pamekasan Madura.

Korban diketahui bernama Heru setyo Hartono, pria 23 tahun asal Kuwurejo, Kecamatan Bluluk, Kabupaten. Lamongan .Dia mengendarai sepeda motor Honda, Nopol S – 3025 – DS dengan membonceng M. Rudi Irawan(21) warga Kecamatan Dander. Kabupaten. Bojonegoro.

“Korban melaju dari arah raya Mastrip Warugunung Karangpilang, berjalan dari arah Barat ke Timur, pada saat hendak akan mendahului kendaraan mobil barang yang ada di depannya karena dengan kecepatan tinggi, dan keluar jalur, kemudian menabrak kendaraan truk yang berjalan berlawanan arah,” kata warga setempat saat ditanya petugas kepolisian.

Karena kecepatan tinggi, motor sampai ringsek. Korban tergeletak di jalan.

Dan ketika didekati warga, pria itu sudah meninggal dunia. Sedangkan M. Rudi Irawan teman korban mengalami luka parah. Jenazah korban langsung dievakuasi. (do)

Share this...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*