Home » Berita » Headline » Nyono Kadishub : Ojol Harap disiplin dan Patuhi PSBB

Nyono Kadishub : Ojol Harap disiplin dan Patuhi PSBB

SURABAYA, DOBRAKNEWS- Dishub Provinsi Jawa Timur memberikan bantuan kepada ojek online di titik-titik pangkalan guna meringankan beban mereka ditengah covid -19, Nyono Kepala Dinas Perhubungan Jawa Timur, Kamis (14/5/2020) usai menyalurkan bantuan kepada ojol di Jemursari Surabaya.

Sesuai dengan Harapan Gubernur Jawa Timur, para ojol agar disiplin dan tetap menggunakan masker, jaga jarak, tidak memuat penumpang tapi barang saja untuk mempercepat pemutusan mata rantai covid 19. Karena teman-teman kita yang dirumah sakit sudah lelah merawat dan tugas inipun bukan hanya tanjungjawab pemerintah, tapi tanggungjawab kita semua tambah Nyono berharap.
Kepala Dinas Perhubungan itu juga menegaskan bahwa Pemerintah tidak memberikan kelonggaran atas beberapa terminal yang dibuka. Tetapi menurut Nyono merupakan pengetatan dan hanya orang tertentu yakni TNI, Polri, PNS dan orang yang memiliki izin dari petugas gugus covid yang di perkenankan. Karena selama ini ada juga masyarakat yang menggunakan jasa angkutan gelap untuk bepergian terangnya. (Martin)
Share this...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*