Bos Indomaret Tewas Dalam Tragedi Kecelakaan di Tol Cipularang

oleh -25.455 views
(Screenshot Instagram @infobandungkota)

Jakarta, Dobraknews.com – Kecelakaan yang terjadi di Tol Cipularang KM 91 arah Jakarta pada Sabtu (16/10/2021) sore kemarin mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Korban meninggal dunia itu ialah Yan Bastian (62), Merchandising Director PT Indamarco Prismatama, pengelola jaringan minimarket Indomaret. Kabar ini disampaikan oleh Marketing Director Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf. kepada awak media, Minggu (17/10/2021)

Wiwiek menjelaskan, Yan Bastian menjadi korban kecelakaan ketika tengah berada dalam perjalan kembali ke Jakarta bersama keluarganya. Yan Bastian telah meniti karier di Indomaret sejak raksasa ritel tersebut berdiri pada 1988.

Dikenal sebagai sosok yang ramah, almarhum dinilai memiliki kontribusi besar dalam perusahaan di bidang pengembangan dan penentuan produk yang dijual di Indomaret. Keluarga besar Indomaret menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian Yan Bastian.

Jenazah almarhum disemayamkan di Rumah Duka Heaven Atmajaya Jakarta, sembari menunggu prosesi pemakaman dari keluarga. Sebagai informasi, sebuah truk kontainer terguling dan menimpa sebuah mobil hingga ringsek di Tol di Tol Cipularang KM 91 arah Jakarta pada Sabtu (16/10/2021) sore kemarin.(Red/net)

dobraknews.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE