Info Orang Hilang

140

Tulungagung, DOBRAKNEWS.COM – Diinformasikan seorang anak hilang dan telah meninggalkan rumah sejak Jumat (20/8/21) sekira pukul 14.00 WIB.

Menurut keterangan saksi yakni ayah korban melihat putrinya bernama NATASYA SALMA PALUPI (16) pelajar kelas X SMA Gondang, Islam, Alamat Dsn. Siwalan Ds.Tiudan Kec.Gondang Kab. Tulungagung pada sekira pukul 14.00 wib telah dijemput oleh seorang perempuan yang nama maupun alamatnya tidak tahu menggunakan sepeda motor Honda Vario hitam No.Pol tidak diketahui kemudian pergi kearah Utara.

Pada saat itu korban sempat pamit kepada saksi akan pergi ke Dam Kleben Tiudan untuk membeli es, namun setelah itu korban tidak kembali pulang kerumah dan nomor HP korban tidak bisa dihubungi.

Adapun ciri-ciri anak saat meninggalkan rumah sbb :
~ memakai kaos biru laut.
~ mengunakan celana kain hitam.
~ menggunakan tas slempang warna biru dongker merk eiger
~ saat meninggalkan rumah tidak memakai Jilbab.

Apabila warga masyarakat maupun rekan netizen mengetahui keberadaannya atau menemukan sebagaimana foto tersebut bisa segera menghubungi keluarga korban an. YUDI PURWANTOKO atau Piket Reskrim Polres Tulungagung : 0355-321334/ 08123147007. (rz)

dobraknews.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE