Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Home Care Vaksin di Kecamatan Krembangan

19

Surabaya, Dobraknews.com – Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar Home Care Vaksin di Balai RW 07, Jalan Tanjung Balai, Kelurahan Perak Barat, Kecamatan Krembangan, Senin, 20 September 2021.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.00 ini dilaksanakan anggota Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan pelayanan yang diberikan yakni vaksin dosis 1 dan dosis 2.

Saat itu disediakan sebanyak 100 dosis vaksin jenis Sinovac. Semuanya terserap sesuai jumlah peserta.

Seperti biasa sebelum dilakukan penyuntikan, para peserta menjalani screening kesehatan yang meliputi cek suhu badan, cek tekanan darah dan wawancara riwayat kesehatan.

Dalam kegiatan ini beberapa personil Polsek Krembangan diterjunkan ke lokasi untuk melakukan pengamanan.

Menurut Kapolsek Krembangan, Kompol Redik Tribawanto, Program Home Care Vaksin dilaksanakan rutin setiap hari di Polsek-Polsek jajaran sebagai bagian dari upaya memudahkan masyarakat memperoleh vaksinasi.

“Untuk mendapat pelayanan Home Care Vaksin, masyarakat bisa mendaftar melalui Babinkamtibmas. Nanti akan diberitahu waktu dan lokasi pelaksanaannya di wilayah kecamatan masing-masing,” ujarnya.(Suf/hum)

dobraknews.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE