Polres Tubaba Gelar Vaksinasi Merdeka Serentak

213

Tubaba, Dobraknews.com – Kapolres Tulang Bawang Barat(Tubaba) AKBP Sunhot P. Silalahi, S.IK., M.M. didampingi Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Rahmin, S.H. menghadiri kegiatan vaksinasi merdeka serentak di seluruh Indonesia  Bersama Panglima TNI dan Kabaharkam Polri melalui Vedio Conference (Vicon) yang bertempat di Tiyuh Marga Asri Kec. Tulang Bawang Tengah, Rabu, (22/09/2021).

Sunhot mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi Merdeka Polri yang digelar hari ini secara serentak di seluruh Indonesia sesuai instruksi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, dalam pemulihan kesehatan serta membentuk Herd Immunity masyarakat untuk menekan penyebaran Virus Covid-19. 

“Sasaran Vaksinasi Merdeka Polri ini masyarakat umum yang belum melaksanakan Vaksinasi Tahap I ”kata dia

Sunhot mengungkapkan, pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Polri yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia khususnya Di wilayah hukum Polres Tubaba ini tetap mengutamakan Protokol Kesehatan yang ketat. Hal itu dilakukan guna mencegah penyebaran Virus Covid 19.

“Adapun Sasaran Vaksinasi Merdeka Serentak yang dilaksanakan hari ini dibeberapa Balai Tiyuh Kabupaten Tubaba sebanyak 540 orang dengan jenis Vaksin Sinovac dan tenaga Vaksinator dari Dinkes Tubaba dan beberapa Puskesmas di Kabupaten Tubaba” pungkasnya(lan)

dobraknews.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE