Polrestabes Surabaya Gelar OPS Patuh Semeru 2021

11

Surabaya, Dobraknews.com – Kapolrestabes Surabaya Kombes pol Akhmad Yuseb Gunawan didampingi Wakapolrestabes Surabaya dan PJU membuka Lat Pra OPS Patuh Semeru 2021, yang berlangsung di ruangan rapat M. Yasin Polrestabes Surabaya, pada hari Sabtu (18/09/2021).

Diketahui, kegiatan Operasi Patuh Semeru 2021 digelar serentak, yang akan dimulai hari Senin 20 September 2021 sampai hari Minggu 30 September 2021.

Dengan adanya kegiatan operasi Patuh Semeru 2021. Kapolrestabes Surabaya berharap, semoga Masyarakat bisa meningkatkan kedisiplinan terhadap Protokol kesehatan dan juga tertib dalam berlalu lintas.

”Selain itu, Untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan mewujudkan CAMSELTIBCAR LANTAS,” sambungnya

Adapun sasaran dari Operasi Patuh Semeru 2021.”Mencegah kegiatan masyarakat yang berpotensi sebagai cluster penyebaran Covid-19′. Dan juga bagi yang tidak patuh Protokol Kesehatan serta bagi yang tidak disiplin dalam berlalu lintas”.

Menurut Kapolrestabes, kegiatan OPS Patuh Semeru 2021, terutama di lokasi yang rawan macet Lakalantas, dan rawan kerumunan.

Terpisah, Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Candra juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan selalu mentaati lalu lintas.

AKBP Teddy juga menambahkan, masyarakat dimohon agar tetap selalu menjaga Protokol kesehatan dan 6 M memakai masker mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak, menjauhi kerumunan mengurangi mobilitas dan menghindari makan bersama di tempat umum.

Menurutnya, dari hal itu mari kita bersama sama dalam tertib dan disiplin dalam berlalu lintas, guna selalu tercipta Zero Accident, dan aman berkendara bagi kita semua.(Red)

dobraknews.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE